You are currently viewing Harga Nasi Box Pake Daging Mulai 30Rb

Harga Nasi Box Pake Daging Mulai 30Rb

  • Post author:
  • Post category:Blog

Nasi box adalah salah satu menu yang praktis dan harganya cukup bersahabat. Bahkan nasi box ini bisa dijadikan pilihan menu berbagai acara. Ulang tahun, pernikahan, selamatan, dan lain sebagainya. Harga nasi box pake daging dan lauk pauk yang lain ternyata tidak menguras kantong sama sekali. 

Memesan nasi box biasanya pada jasa catering. Ada banyak jasa catering yang bisa Kamu temui, bahkan di sekitar Kamu sendiri juga ada banyak. Oleh karena itu, bagi Anda masyarakat Tangerang Selatan dan sekitarnya tidak ada salahnya mencoba memesan nasi box di Salama Catering. 

Read More : Nasi Kotak Murah Dengan Menu yang Halal, Higienis dan Terjangkau

Harga Nasi Box Pake Daging Di Salama Catering 

Nasi Kotak Premium

Jika Kamu ingin membeli nasi box pasti pertama kali yang ditanyakan adalah “berapa harganya”. Hal ini memang harus Kamu ketahui, sebab untuk menetapkan anggaran yang akan dikeluarkan. 

Bagi Kamu yang mau memesan nasi box di Salama Catering tenang saja, harga yang Kami tawarkan mulai dari puluhan ribu rupiah saja. Supaya lebih jelas bisa memperhatikan tabel di bawah ini : 

Paket 30.000Paket 1
  • Nasi
  • Daging rendang/semur
  • Telur balado
  • Oseng buncis/labu/bihun
  • Kerupuk
  • Buah
  • Sendok+tisu
Paket 2
  • Nasi
  • Beef teriyaki / blado
  • Sambal goreng kentang ati
  • Buncis/kacang panjang
  • Kerupuk
  • Buah
  • Sendok + tisu

 

Paket harga nasi box pake daging tersebut bisa Kamu pilih sesuai dengan keinginan. Pilih paket 1 boleh dan pilih paket 2 juga boleh. Dengan harga Rp30.000 tentu bukan hanya yang mahal, apalagi sudah dilengkapi dengan daging dan juga lauk-pauk yang terbilang komplit. 

Ciri-Ciri Memilih Jasa Catering Yang Berpengalaman 

Bukan hal mudah menemukan jasa catering yang berpengalaman. Sebab, saking banyaknya jasa catering yang bermunculan, Kamu harus pandai-pandai mencari jasa catering yang profesional dan bisa menangani pesanan nasi box dengan baik. Ciri-ciri jasa catering yang berpengalaman adalah : 

1. Rasa sesuai 

Memang beda tangan yang memasak pasti beda rasa. Namun, masyarakat Indonesia suka dengan masakan yang bumbunya bisa meresap. Jadi rasanya bisa menyatu dengan masakan dan pas di makan rasanya enak. 

Dan tidak banyak jasa catering yang bisa memenuhi hal ini. Oleh karena itu, waktu memilih jasa catering sebaiknya icip-icip dulu rasa masakannya. Ada hal yang perlu Kamu ingat! bahwa selera orang itu berbeda-beda. Jadi, pilihlah jasa catering yang rasa masakannya sesuai dengan selera Kamu. 

2. Mempunyai track record yang baik 

Cari tahu terlebih dahulu jasa catering yang akan Kamu pilih. Tujuannya untuk mengetahui track record sebelumnya baik atau tidak. Untuk mengecek puas tidaknya konsumen sebelumnya atas layanan dan hasil pesanan yang sudah jadi.

3. Profesional dan berpengalaman 

Pilihlah perusahaan yang mempunyai kinerja profesional dan sudah berpengalaman. Tujuannya agar produk yang dihasilkan bisa sesuai dengan apa yang konsumen inginkan. Mereka juga bisa cepat tanggap dengan masukan, pujian, saran hingga kritikan dari konsumen. 

Read More : Keuntungan Membeli Nasi Kotak Premium Di Salama Catering

Kelebihan Memesan Nasi Box Di Salama Catering 

Harga Nasi Box Pake Daging

Salama Catering melayani jasa catering utamanya di wilayah Tangerang, Bogor, sekitarnya. Kami memberikan jalan keluar bagi Kamu yang ingin menggunakan nasi box untuk acara. Kami mengutamakan pemesan bisa puas dengan layanan kami, sebab dengan memilih Salama Catering bisa mendapatkanya : 

1. Varian menu yang beragam 

Salama Catering tidak hanya menyediakan satu menu saja. Namun juga beberapa menu yang bisa kamu pilih sesuai dengan kesukaan, dana, dan selera kamu sendiri. 

2. Sehat dan higienis 

harga nasi box pake daging di Salama Catering sesuai dengan kualitas yang diberikan. Karena Salama catering senantiasa mengupayakan sehat juga higienis. 

3. Pelayanan yang memuaskan 

Salama catering siap menerima dan mengantarkan pesanan dengan rumah pemesan dengan aman. 

Read More : Paket Nasi Kotak 10 Ribu Paling Enak

Bagi Kamu masyarakat Tangerang, Bogor, dan sekitarnya bisa bekerjasama bersama Kami di “salama catering”. Nikmati harga nasi box pake daging yang bersahabat dan pelayanan yang baik. semoga membantu.