You are currently viewing Paket Menu Nasi Kotak Aqiqah Lengkap Murah

Paket Menu Nasi Kotak Aqiqah Lengkap Murah

  • Post author:
  • Post category:Blog

Aqiqah menjadi momen menyenangkan atas kehadiran buah hati dan sebagai bentuk rasa syukur sekaligus sukacita yang melimpah. Nah, memang ada yang pilih memasak menu aqiqah sendiri. Namun ada juga yang lebih pilih menu nasi kotak aqiqah yang lebih simple dan praktis. 

Memang hal ini sangat mudah dan nggak membuat Kamu sekeluarga repot terus di dapur untuk masak. Makanya pilihan memesan nasi kotak di jasa catering sangatlah membantu. Namun, sebelum itu sebaiknya Kamu ketahui dulu tips memilih jasa catering terpercaya.

Baca Juga : Nasi Kotak Murah Dengan Menu yang Halal, Higienis dan Terjangkau

Tips Memilih Jasa Catering Penyedia Menu Nasi Kotak Aqiqah 

Paket Menu Nasi Kotak Aqiqah Lengkap Termurah

Kamu sebelum memesan nasi kotak di jasa catering, sebaiknya perhatikan tips berikut ini : 

1. Pilih jasa yang berkualitas 

Jasa catering harus yang berkualitas, caranya dengan cek bahan yang digunakan baik atau tidak. Nggak perlu sungkan menanyakan berapa hari bahan masak akan mereka siapkan. Jika bisa cek juga kebersihan dapur dan alat yang digunakan. 

Biasanya menu aqiqah itu identik dengan kambing. Oleh karena itu, tanyakan kepada jasa catering, kambingnya sehat atau tidak. Nah, sekarang ini umumnya pemesan menyerahkan kambing dan yang memasak adalah jasa catering. 

Kemudian menu yang dipilih akan diproses jasa catering dan akan diberikan ke pemesan dalam bentuk jadi. Jika demikian, Kamu sudah tahu bagaimana kualitas daging kambing tersebut. 

2. Jasa catering berpengalaman 

Kadang Kamu bingung pilih nasi kotak, namun tenang saja bagi jasa yang sudah berpengalaman, mereka bisa memberikan ide dan saran yang bagus. Semakin banyak pengalaman, akan ada banyak review dari konsumen sebelumnya. 

Makanya kenapa sekarang jasa catering itu penting mempunyai media sosial maupun website. Tujuannya agar calon konsumen lebih mudah mencari informasi jasa catering. 

3. Bersertifikat halal 

Jasa catering untuk aqiqah sebaiknya telah mengantongi sertifikat halal MUI. Pastikan jasa layanan ini mempunyai pengetahuan untuk mengelola makanan menurut ajaran dari agama. 

4. Harga yang terjangkau 

Pilih jasa catering yang memberikan harga yang sesuai dengan menu yang Kamu inginkan dan mereka tawarkan. Umumnya menu dengan harga cenderung mahal, juga punya rasa dan aneka yang lebih banyak dibandingkan dengan harga nasi kotak dengan harga lebih murah. 

5. Termasuk layanan antar 

Acara aqiqah pasti ribet, oleh karena itu penting untuk menyediakan layanan antar kepada konsumen. Memang kadang ada jasa yang menyediakan gratis ongkir untuk area tertentu, biasanya juga ada yang ongkos kirim dibebankan kepada pemesan. 

Jangan lupa Kamu pilih jasa yang memberikan proses orden mudah, tanpa ribet, jadi nggak membuang waktu Kamu. 

Baca Juga : Paket Nasi Kotak Ayam Rica-Rica Murah

Yuks Pesan Menu Nasi Kotak Aqiqah Di Salamacatering 

Paket Menu Nasi Kotak Aqiqah Lengkap Termurah

Bagi Kamu yang akan mengadakan aqiqah dan masih bingung buat pesan nasi kotak, bisa segera menghubungi Salama catering. Kami adalah jasa catering yang siap melayani pemesanan nasi kotak untuk aqiqah dengan aneka macam menu.

Menu bisa Kamu pilih sendiri, sesuai dengan kriteria Kamu. Tidak perlu takut ketipu, karena Kami punya alamat dan kontak person yang jelas. Lokasi kami berada di Jl. Cabe IV No.66, Pondok Cabe Ilir, Pamulang, Tangerang Selatan. 

Kami menyediakan pilihan menu nasi kotak dengan berbagai harga mulai dari Rp 20 ribuan saja. Apalagi ada berbagai pilihan menu yang tentunya enak banget atau Kamu bisa juga lakukan request menu. 

Kami juga siap mengantarkan pesanan Kamu sampai ke rumah melalui jasa kirim. Ongkos kirim biasanya akan ditanggung oleh pemesan dan untuk konsumen yang membeli dalam jumlah besar atau ada di area Tangerang, Tangerang Selatan, Jakarta Selatan, Depok. serta Bogor ongkos kirim cukup bersahabat. Yuks, tunggu apalagi silakan lakukan pemesan menu nasi kotak aqiqah di tempat Kami. semoga membantu.