You are currently viewing Rekomendasi Nasi Box Jakarta Selatan Terbaik dengan Beragam Pilihan Menu Lengkap

Rekomendasi Nasi Box Jakarta Selatan Terbaik dengan Beragam Pilihan Menu Lengkap

  • Post author:
  • Post category:Blog

Ada kabar baik untuk masyarakat Jakarta Selatan yang ingin menggelar acara dan membutuhkan nasi box sebagai salah satu konsumsinya. Karena di sini akan diberikan rekomendasi nasi box Jakarta Selatan terenak dengan kualitas terbaik, yang tentunya paten. 

Jadi bagi yang sedang mencari rekomendasi-rekomendasi terkait dengan nasi box terbaik di Jakarta Selatan, maka tidak perlu lagi mencari lebih jauh. Karena di sini pelanggan akan menemukan nasi box yang terbaik, dengan beragam pilihan paket lengkap.

Rekomendasi Nasi Box Jakarta Selatan Terbaik

Supaya sebuah tempat tersebut dapat dijadikan sebagai tempat yang direkomendasikan, tentunya ada beberapa hal yang terlebih dahulu harus dipenuhi oleh tempat tersebut. Dalam hal ini kalau untuk nasi box adalah pilihan menu, rasa, dan juga harga.

Dalam hal ini yang paling terbaik dari semuanya tentu adalah Salama Catering. Karena catering ini memiliki rata-rata bintang lima untuk semua aspek yang disebutkan tadi, jadi tidak heran jika kemudian catering ini masuk dalam rekomendasi nasi box Jakarta Selatan terbaik. 

Dimulai dari menu yang ditawarkan oleh catering ini, dapat dikatakan sangat lengkap baik itu rentang harga maupun pilihan menu yang disajikan. Jadi pelanggan tidak perlu risau akan kesulitan dalam memilih menu mana yang kiranya sesuai dengan keinginan dan budgetnya.

Kemudian dari segi rasa yang diberikan juga tentu tidak perlu diragukan lagi, karena sudah pasti sangat lezat. Hal ini dikarenakan makanan di catering ini dibuat dengan menggunakan bahan berkualitas, dan diolah dengan tenaga ahli.

Selanjutnya dari segi harga, jangan lagi ditanya. Karena sudah pasti catering ini sangat murah. Bahkan sekelas catering besar seperti Salama ini masih menyajikan menu yang ergonomis yakni mulai dari Rp 15ribu untuk paket nasi box nya.

Semua itu dilengkapi dengan kemudahan pemesanan yang ditawarkan oleh tempat ini. Jadi bagi pengguna yang ingin memesan, dapat langsung mengirimkan WA ke 0821 1092 6077 atau mengakses web nya yakni https://salamacatering.com/.

 

WA Salama Catering

 

 

Paket Nasi Box yang Disediakan

Tadi sudah disebutkan salah satu alasan mengapa Salama Catering menjadi rekomendasi nasi box terbaik Jakarta Selatan, yakni karena paket yang disediakan beragam. Bagi yang penasaran dengan pilihan paket apa saja yang disediakan di sini, berikut ini adalah pilihannya. 

1. Nasi Tumpeng

Pertama adalah paket untuk nasi tumpeng yang dapat pelanggan pilih untuk berapa orang. Harga yang ditawarkan untuk paket yang satu ini mulai dari Rp 20ribu per porsinya. Nantinya di paket tersebut pelanggan sudah akan mendapatkan lauk pauk, serta menu pendamping lainnya.

Tumpeng ini tentu saja dibuat menggunakan bahan yang berkualitas, sehingga akan membuat rasanya lezat. Selain itu juga di catering ini semua sudah terjamin kehalalannya jadi pelanggan sama sekali tidak perlu risau,  

2. Paket Nasi Tumpeng Mini 20 Ribu/Box

Kemudian di sini juga ada paket nasi tumpeng mini yang memiliki harga Rp 20ribu per boxnya. Jadi di sini pengguna sudah mendapatkan pilihan nasi, seperti nasi kuning khas tumpeng. Namun kalau ingin mencoba yang berbeda, maka di sini dapat menggantinya dengan nasi putih atau nasi uduk.

Selanjutnya untuk lauk-pauk yang ada di nasi tumpeng ini sudah ada telor balado, nugget, mie atau bihun, orek tempe. Lalu pelanggan juga akan mendapatkan sambal dan lalap langsung, dan juga di dalam nasi box nya sudah dilengkapi dengan sendok.

3. Nasi Tumpeng Mini 25 Ribu/Box

Paket selanjutnya yang dapat pelanggan coba adalah nasi tumpeng mini yang memiliki harga Rp 25ribu perboxnya. Di dalam menu ini pelanggan sudah akan mendapatkan ayam goreng, perkedel atau dapat juga diganti dengan sambal kentang.

Selanjutnya sebagai menu pendampingnya pelanggan akan mendapatkan mie atau bihun dan juga orek tempe. Sama seperti menu sebelumnya juga, pelanggan akan mendapatkan lalap dan sambal kemudian sudah ada sendok.

4. Paket Nasi Tumpeng Mini 30 Ribu/Box 

Apabila memiliki budget yang berlebih, maka dapat mencoba menu paket yang satu ini. Di sini pelanggan akan mendapatkan pilihan lauk jauh lebih banyak dibanding dengan dua paket yang sebelumnya disebutkan.

Dimulai dari lauk utamanya adalah ayam goreng, kemudian ada perkedel, lalu ada juga urap yang dapat diganti dengan sambel kentang. Tidak berhenti sampai di situ, masih ada lauk lainnya seperti telor dadar iris, mie atau bihun, orek tempe, dan juga sambal, lalap, serta sendok.

5. Nasi Box 15 Ribu

Sebelumnya pelanggan sudah melihat paket menu seputar nasi tumpeng, maka kali ini pelanggan akan melihat menu seputar nasi box. Dimulai dari yang termurah adalah paket nasi box Rp 15ribu yang di dalamnya sudah terdapat lauk pauk, dan juga sayur serta menu pendamping.

Untuk lauknya sendiri pelanggan akan mendapatkan telur balado, dan kemudian untuk sayurnya ada tumis labu/bihun/kacang panjang/buncis/sawi putih. Kemudian untuk pendampingnya ada kerupuk, dan di dalam nasi box ini juga sudah dilengkapi dengan sendok dan juga tisu.

6. Paket Nasi Box 20 Ribu

Pada menu selanjutnya seputar nasi box, pelanggan akan mendapatkan 3 pilihan paket yang dapat dipilih sesuai selera. Perbedaan ketiga paket ini terletak pada lauk, dan juga makanan pendampingnya saja, sisanya sama dan semuanya sudah mendapatkan sendok serta kerupuk dan sambal.

Seperti di paket pertama ada ayam kecap yang dapat diganti dengan goreng/opor, kemudian ada sambal goreng kentang, tumis labu/bihun/buncis. Kemudian di paket kedua hampir sama namun untuk pelengkapnya adalah bakwan jagung. Terakhir yang ketiga adalah nasi dengan pecel ayam. 

7. Paket Nasi Box 25 Ribu 

Sama seperti menu sebelumnya, paket ini juga menyediakan 3 paket yang dapat pengguna coba. Dimulai dari yang pertama adalah ayam goreng/suwir cabe ijo/opor/kecap, telur balado, dan oseng kacang panjang/buncis/labu.

Untuk paket keduanya adalah ayam rica-rica kemangi/kecap/goreng/opor, perkedel, capcai/kacang panjang. Terakhir adalah nasi dengan ayam bakas serta tempe dan tahu. Ketiga paket ini sudah dilengkapi dengan buah, kerupuk, sambal, serta sendok ditambah dengan tisu.

8. Paket Nasi Box 30 Ribu 

Menu nasi box yang terakhir adalah yang Rp 30ribu, dan untuk paket ini hanya tersedia dua pilihan. Pertama adalah nasi dengan daging rendang/semur, kemudian ditambah dengan telur balado, oseng buncis/labu/bihun.

Kemudian untuk menu yang keduanya adalah beef teriyaki atau dapat diganti dengan yang balado, sambal goreng kentang ati dan buncis/kacang panjang. Semua paket ini sudah dilengkapi dengan kerupuk, buah, sendok ditambah dengan tisu.

10. Menu Tambahan

Terakhir kalau pelanggan ini menambah menu di tempat rekomendasi nasi box Jakarta Selatan, maka dapat melihat-melihat menu tambahan yang dimilikinya. Menu tambahannya ini terjangkau karena mulai dari Rp 5ribu persajian, dan pilihan menunya juga sangat banyak.

Karena banyak sekali pilihan yang ditawarkan, dan juga harganya yang murah tidak heran jika Salama Catering masuk dalam rekomendasi nasi box Jakarta Selatan terbaik. Jadi bagi yang ingin memesang bisa melalui WA ataupun webnya yang sudah disebutkan sebelumnya. 

 

WA Salama Catering