You are currently viewing Menu Nasi Kotak Mewah dan Keunggulan yang Ditawarkan

Menu Nasi Kotak Mewah dan Keunggulan yang Ditawarkan

  • Post author:
  • Post category:Blog

Nasi kotak akan selalu menjadi pilihan rakyat Indonesia apabila memiliki acara yang diselenggarakan. Semakin berkembangnya jaman, semakin banyak menu nasi kotak yang berinovasi dan lahir banyak sekali menu nasi kotak mewah. 

Tenang, meskipun namanya menu nasi kotak mewah tapi harga yang ditawarkan masih terhitung murah dan terjangkau. Hanya saja memang untuk rasa dan kualitasnya setara dengan menu makanan mewah layaknya hotel bintang 5.

Menu Nasi Kotak Mewah

Seperti yang dikatakan tadi kalau meskipun namanya menu nasi kotak mewah, namun untuk harga yang dimiliki masih terhitung terjangkau. Hanya saja memang kualitasnya tidak kalah dengan makanan mewah, dan berikut adalah daftar makanan yang dapat dijadikan pilihan. 

1. Berbagai Pilihan Nasi

Makanan pertama yang terdapat di dalam menu nasi kotak ini adalah berbagai pilihan nasi yang dapat pengguna coba. Terdapat banyak sekali jenis pilihan nasi yang disediakan, mulai dari nasi kuning, nasi kotak, dan juga nasi uduk.

Semua nasi yang disajikan merupakan menu makanan pokok khas Indonesia, jadi pelanggan tidak perlu khawatir. Soal cita rasa juga sudah dapat dipastikan kalau rasa dari semua nasi ini adalah rasa yang terbaik, jadi 

2. Pilihan Lauk yang Melimpah

Di sini pengguna akan mendapatkan banyak sekali pilihan lauk yang dapat dijadikan sebagai pilihan. Dimulai dari lauk untuk anak-anak seperti nugget ataupun ayam goreng, sampai untuk orang dewasa yang memiliki cita rasa kaya akan rempah.

Pada menu nasi kotak ini pelanggan dapat menemukan lauk seperti daging rendang, ataupun olahan daging lezat lainnya. Jadi pelanggan tidak akan kesulitan dalam memilih lauk apa yang cocok, karena di sini banyak sekali pilihan yang dapat dipilih dengan leluasa.

3. Makanan Pendamping yang Mengenyangkan

Maksud dari makanan pendamping yang mengenyangkan ini adalah mie ataupun bihun. Karena di Indonesia sendiri, mie ataupun bihun seolah sudah menjadi menu wajib untuk makanan pendamping pada nasi kotak yang disediakan.

Oleh karena itu menyadari budaya tersebut, di sini kami juga menyediakan kedua makanan pendamping tersebut yang dapat pelanggan pilih sesuai dengan selera. Tentu saja olahan mie atau bihun yang diberikan bukanlah olahan sembarangan, jadi pelanggan tidak perlu risau.

4. Menu Wajib untuk Nasi Kotak 

Kemudian juga ada menu wajib untuk nasi kotak yang masih berupa makanan pendamping, namun kehadirannya seolah tidak dapat dipisahkan. Sebut saja beberapa menu seperti orek tempe, perkedel, ataupun bakwan, dan gorengan lainnya yang dapat pelanggan pilih.

Semua menu tersebut akan pelanggan dapatkan pada nasi kotak yang sudah dipesannya. Jadi, tidak heran jika kemudian nasi kotak ini disebut sebagai nasi kotak mewah karena memang makanan yang diberikan semuanya melimpah dan banyak.

5. Sambal

Rasanya makanan senikmat apapun tidak akan lengkap apabila tidak ada sambalnya, dan hal itu sangat kami sadari. Oleh karena itu kami memberikan sambal pada setiap nasi kotak yang pelanggan pesan untuk menambah kenikmatan bersantap.

Supaya semakin nikmat, pelanggan dapat memilih jenis sambal apa yang ingin disantapnya. Apakah sambal biasa seperti sambal ulek, atau dapat juga mencoba jenis sambal khas Indonesia lainnya seperti sambal matah yang memiliki cita rasa tidak kalah lezatnya.

6. Lalap

Kemudian sambal tidak akan komplit rasanya apabila tidak dilengkapi dengan lalap karena itu di sini juga disedikan lalap untuk menunya. Tenang saja pelanggan tidak perlu mengeluarkan dana tambahan, karena lalap ini disediakan gratis sebagai bagian dari nasi kotaknya.

Tentunya lalap yang disediakan juga bukan sembarangan sayur, karena hanya sayur yang segar dan berkualitaslah yang akan dijadikan lalap. Beberapa sayuran segar seperti timun ataupun kol, dan juga selada akan pengguna dapatkan di menu ini.

7. Kerupuk

Terakhir makanan yang akan semakin menambah kenikmatan ketika bersantap adalah kerupuk, jangan pernah lupakan kerupuknya. Supaya semakin nikmat, kerupuk yang ingin disajikan untuk tamu juga dapat pelanggan pilih sendiri jenisnya, jadi dapat disesuaikan dengan budget juga.

Ada beberapa jenis kerupuk yang disediakan di sini, sebut saja seperti kerupuk bawang, dan juga kerupuk udang. Dari beberapa kerupuk tersebut, pelanggan dapat memilih mana yang paling sesuai dengan acara dan juga nasi kotak yang dibelinya supaya semakin nikmat dan tepat. 

 

WA Salama Catering

 

Keunggulan Menu Nasi Kotak Mewah Milik Kami 

Setelah membaca semua makanan yang terdapat di menu nasi kotak mewah milik kami, maka sekarang saatnya untuk membahas tentang keunggulan. Ada banyak sekali keunggulan yang kami miliki dan dapat langsung konsumen rasakan, diantaranya.

1. Tersedia dalam Berbagai Rentang Harga

Pertama adalah rentang harga yang kami sediakan sangatlah banyak, dan pengguna dapat memilihnya dengan lebih leluasa. Dari mulai yang memiliki harga murah dari Rp 15ribuan, sampai yang harganya mahal mencapai Rp 50ribuan ada di sini.

Pelanggan hanya tinggal memilih mana yang paling sesuai dengan keinginan, dan juga budget yang dimilikinya. Tenang saja, baik itu untuk harga catering yang murah ataupun mahal semuanya memiliki cita rasa yang sama dan sama-sama dibuat dari bahan berkualitas. 

2. Memiliki Air Mineral Kemasan dengan Bentuk Gelas

Di setiap nasi kotak yang diberikan juga sudah dilengkapi dengan air mineral dalam bentuk gelas. Jadi pelanggan tidak perlu repot lagi memberikannya secara terpisah kepada tamu yang hadir, semuanya akan jauh lebih praktis.

Untuk merk air mineral dalam kemasan ini yang digunakan juga bukan merk sembarangan. Karena hanya merk terbaik yang sudah pasti memiliki izin edar, dan juga logo halal saja yang akan dipilih untuk disantap oleh pelanggan.

3. Di Dalamnya Terdapat Alat Makan

Selain sudah disediakan air mineral, di sini juga sudah menyediakan alat makan di dalam nasi kotaknya. Jadi tamunya tidak akan repot lagi ketika ingin memakan makanan yang ada di dalam nasi kotak, dan tidak perlu khawatir akan berantakan juga.

Di dalamnya sudah tersedia sendok dan juga garpu plastik, dan kemudian dilengkapi juga dengan tisu. Tentu semua alat makan tersebut akan sangat membantu pelanggan ketika ingin menyantap, dan tidak perlu repot lagi memberikannya satu persatu kepada para tamu.

4. Dibuat dengan Bahan Berkualitas dan Pengemasan Baik  

Kemudian yang terakhir pelanggan akan mendapatkan makanan yang dibuat dengan bahan berkualitas, dan juga memiliki pengemasan yang baik. Meskipun hanya nasi kotak, tapi bukan berarti pengemasannya dapat dilakukan secara asal.

Semuanya akan dikemas dengan baik, sehingga memberikan tampilan yang cantik dan juga mewah. Itu alasan lainnya kenapa kemudian disebut dengan menu nasi kotak mewah, karena memang rasa dan tampilannya sangat mewah.

Melihat semua keunggulan di atas rasanya aneh apabila anda belum memesan di kami, dan merasakan langsung kualitas yang kami miliki. Sebagai salah satu catering dengan sejuta pengalaman, kami Salama Catering tentu ingin membagikan cita rasa terbaik kepada anda sebagai pelanggan.

Karena itu untuk mendapatkan menu nasi kotak mewah segera hubungi kami. Dapat melalui nomor wa kami, yakni WA 0821 1092 6077 atau juga melalui website resmi kami yakni https://salamacatering.com/.

 

WA Salama Catering